Politik

Massa Antusias,Ketum Jarnas For Gibran Buka Acara Do’a Shalawat dan Konser Amal Dimeriahkan Goliath Band

×

Massa Antusias,Ketum Jarnas For Gibran Buka Acara Do’a Shalawat dan Konser Amal Dimeriahkan Goliath Band

Sebarkan artikel ini
Pelalawan,riaudetil.com – Ratusan massa terdiri dari kader,simpatisan Partai Golkar Pelalawan beserta masyarakat antusias mengikuti acara do’a dan shalawat, Kamis (25/1/2024) sore dan dilanjutkan malam ini dengan konser amal untuk korban banjir Pelalawan yang akan dimeriahkan artis ibukota Goliath Band.
Nasarudin,SH.MH Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran yang Wakil Bupati Pelalawan secara resmi membuka  acara do’a dan shalawat yabg dipimpin Gus Muhammad Abdul Ghofur dari Kampar dan konser amal.
Dalam sambutannya, Nasarudin yang juga Bakal Calon Bupati Pelalawan ini menyebutkan pasangan Prabowo – Gibran hadir untuk melanjutkan program – program strategis yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo.
” Diantara program yang harus dilanjutkan yakni tol sumatra.Dengan semakin banyaknya tol sebagai jalan penghubung antar provinsi di pulau Sumatra termasuk Riau akan lebih efektif dan efisien berkaitan erat dengan faktor perekonomian suatu daerah,menghemat biaya operasi kendaraan (BOK),meningkatkan daya tarik investor terhadap suatu daerah dan memajukan perekonomian.Saat ini juga telah dimulai pembangunan tol dari Palembang ke Jambi dan dilanjutkan tol Jambi ke Pekanbaru yang akan melintasi Kabupaten Pelalawan,”bebernya
Ditambahkannya, termasuk juga Kabupaten Pelalawan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Propinsi Riau ada 3 titik proyek pembangunan yakni jalan lintas bono sepanjang 5 km,ukui – kerumutan 5 km dan kampung baru ukui menuju tntn 5 km.
” Tentu harapannya pembangunan ini berkelanjutan dan komitmen itu ada di pasangan Prabowo – Gibran,” papar Nasarudin yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Riau ini.
Dilanjutkannya, banyak hal lainnya yang harus ditingkatkan yang saat ini sudah dinilai baik.Terjaganya harga sawit, pelayanan kesehatan maksimal,investasi dan ekonomi.
” Pembangunan berkelanjutan butuh komitmen bersama oleh semua pihak dan.Pasangan Prabowo – Gibran sangat berkomitmen melanjutkan pembangunan untuk Indonesia yang lebih maju.Misi – visi Prabowo – Gibran dalam mewujudkan Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045.
H.Nasarudin yang kerap dipanggil si Boedak juga menyampaikan pembangunan di era Jokowi ini sudah bagus sehingga harus dilanjutkan oleh Presiden berikutnya.” Kita menyakini Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran adalah Paslon yang sangat siap untuk melanjutkan program – program pak Jokowi kedepannya di segala bidang,” tukasnya.
Sementara itu, H.Muhammad Harris Wanhat Golkar Pelalawan yang juga tokoh masyarakat mengharapkan dukungan masyarakat terhadap partai Golkar untuk memenangkan Pemilu.
” Golkar Pelalawan berkomitmen dan sangat konsisten dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan.Mari bersama Kita menangkan partai Golkar di Pelalawan dan juga tentunya juga memenangkan pasangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.Tetap jaga persatuan,pemilu damai dan situasi aman kondusif ditengah – tengah masyarakat,” beber BupatPelalawani 2 periode pada masanya ini.
Selanjutnya, perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) juga memberikan arahan dan pesan kepada seluruh massa yang hadir untuk mensukseskan pemilu dengan aman dan lancar dan memenangkan pasangan Prabowo -Gibran satu putaran.(ZoelGomes)