Politik

Ribuan Massa Teriakkan Desak Nasarudin Maju Bupati Pelalawan 2024 di Konser Amal Jarnas For Gibran 

×

Ribuan Massa Teriakkan Desak Nasarudin Maju Bupati Pelalawan 2024 di Konser Amal Jarnas For Gibran 

Sebarkan artikel ini
Pelalawan, riaudetil.com – Ribuan massa yang memadati lokasi konser amal untuk korban banjir Pelalawan yang ditaja Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Kamis (25/1/2024) teriakkan desakan kepada Nasarudin, SH.MH yang juga Wakil Bupati Pelalawan dan Ketua Umum Jarnas For Gibran Maju sebagai Bupati di Pilkada Pelalawan 2024.
Pantauan riaudetil.com di lokasi acara, ribuan massa mulai memadati lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci yang berada di jalan lintas timur kota Pangkalan Kerinci mulai dari sore hingga  sekira pukul 19.30 wib untuk melihat langsung kehadiran artis ibukota Goliath band yang pernah hits pada masanya dengan lagu andalan masih disini masih denganmu dan cinta monyet.
Nasarudin, SH.MH disaat memberikan sambutan pembuka didampingi perwakilan koalisi partai Indonesia Maju dan Tim Kampanye Nasional dan Daerah Parabowo -Gibran  teriakan Nasarudin Maju sebagai Bupati Pelalawan diteriakkan massa yang hadir.Goliath Band juga melalui Ary sang vokalis juga meminta masyarakat agar mendukung dan memberikan restu Nasarudin Maju sebagai Bupati Pelalawan 2024.
Penampilan goliath band sebagai band yang pernah tenar pada masanya tampil all out menghibur massa yang hadir.Tampak sesekali sang vokalis mengajak massa bernyanyi dan bergoyang dengan lagu – lagu yang pernah hits dimasa kejayaan goliath band.
Untuk diketahui, keseriusan Nasarudin,SH.MH maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan dengan telah melakukan konferensi pers bersama awak media pernyataan sikap maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan pada Senin (15/1/3024) lalu.(ZoelGomes)