Indragiri Hulu

Polsek Rengat Barat Gelar Cooling Sistem dan Pemberian Bansos di Desa Alang Kepayang

×

Polsek Rengat Barat Gelar Cooling Sistem dan Pemberian Bansos di Desa Alang Kepayang

Sebarkan artikel ini

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Polres Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Rengat Barat melaksanakan kegiatan Cooling Sistem menghadapi pemilu tahun 2024 dan sekaligus penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Alang Kepayang yang terdampak banjir.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial S.Pi, MH, Senin (1/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Turut mendampingi Kapolsek dalam kesempatan tersebut Kasium Polsek Rengat Barat Aiptu Nasrul, Kaspk Aiptu Iwan, Panit II Sabhara Aiptu Sriyandi, Panit III Sabhara Aiptu Donny Osman dan Bhabinkamtibmas Desa Alang Kepayang Aipda Marten Desta Putra

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui Polsek Rengat Barat Deni Afrial S.Pi, MH membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Desa Alang Kepayang.

“Selain itu kita juga melaksanakan giat Cooling sistem menghadapi pemilu tahun 2024 sekaligus Penyerahan bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya Hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat Desa Alang Kepayang serta terwujudnya Harkamtibmas yang aman di wilkum Polsek Rengat Barat.

“Selanjutnya masyarakat Desa Alang Kepayang akan membantu tugas Polri dalam mewujudkan pemilu yang aman dan Damai pada tahun 2024,” paparnya.

Dalam kesempatan ini masyarakat Desa Alang Kepayang mendukung penuh pemilu tahun 2024, masyarakat Desa Alang Kepayang berterima kasih kepada Kapolsek beserta anggota atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada masyarakat desa Alang Kepayang. (man)