Indragiri Hulu

Jalin Sinergi dan Koordinasi Rutan Rengat Sambut Kunjungan Kapolsek Rengat Barat

×

Jalin Sinergi dan Koordinasi Rutan Rengat Sambut Kunjungan Kapolsek Rengat Barat

Sebarkan artikel ini

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan Kunjungan serta Koordinasi dari Kapolsek Rengat Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Buha Siahaan SH. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Julius Barus SE, MH bersama dengan pejabat struktural, Selasa (23/1/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi serta mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus yang berada di dalam Rutan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Rengat Barat didampingi oleh beberapa anggota kepolisian dan melakukan pertemuan dengan pejabat Rutan untuk membahas kesiapan dan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek ingin memastikan bahwa setiap warga binaan yang memiliki hak pilih dapat memberikan suaranya dengan lancar dan sesuai prosedur. Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menjalin koordinasi yang baik antara Kepolisian dan petugas Rutan dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan suara.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Rengat Barat juga berdiskusi dengan pejabat Rutan mengenai potensi kendala yang mungkin muncul selama pelaksanaan Pemilu di dalam Rutan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap kendala dapat segera diatasi dan proses pemilihan berjalan dengan lancar.

Setelah melakukan pertemuan Karutan mengajak Kapolsek Rengat Barat beserta rombongan melihat Karya Warga Binaan (KAWAN) Yang berada di Zona Pintar Kreatif Rutan. (man)