Indragiri Hulu

Polsek Seberida Silahturahmi dan Salurkan Bansos di Kampung Sawah

×

Polsek Seberida Silahturahmi dan Salurkan Bansos di Kampung Sawah

Sebarkan artikel ini

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Seberida Polres Indragiri Hulu (Inhu) turun lagi ke Dusun Kampung Sawah, Kelurahan Pangakalan Kasai, Kecamatan Seberida untuk bersilaturahmi sekaligus membawa pesan Pemilu damai 2024 dan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa puluhan paket sembako.

Kegiatan cooling system dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Pemilu 2024 tersebut dipimpin Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix SH, MH dan sejumlah personel Polsek Seberida, Jumat 19 Januari 2024 pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Sabtu sore mengatakan, ketika silaturahmi itu, Kapolsek mengajak masyarakat Dusun Kampung Sawah, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kemudian, Kapolsek minta masyarakat untuk memastikan kembali Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilu, mengindari praktik politik uang dan berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu,” terangnya.

Setelah itu, Kapolsek menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di dusun tersebut.

“Kegiatan itu mendapatkan dukungan dari masyarakat dan sepakat membantu Polres Inhu, khususnya Polsek Seberida menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu mendatang,” tutupnya. (man)